Kamis, 12 Februari 2009

7 SBI 2

Anak 7 SBI 2 ithu pinter ya.... pastinya, ada gw!!

anak2 tujuh es be i dua (Seven Sbi 2 lahh!)

Anissa=katanya sih carla, ya tah ya bodoo!!!
Auliya= just one word for you: lEBAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!
dHEA: makan tempat nihh!!
dhia: gak tau ya? gak keliatan, kecil sih!!
eka: waduuh, gak usah cerewet yaH?
Fachri: terrorist sjatii!! MArah doank lo bisa!!
Nia: pengurus kelas katanya
fretty: tante?
irfan: pinter tapi jayuss
Jeska: gak tau? diem terus sih!
kharisma: kumis tebal ciri2 pak mansus
Nado: ini, nih. males dah gw ma ni orang udah ngatain aja! kalem boy(stay cool)
adam: pacarnya rangga
syarif: CT asli!!
hasan: suka makan rendang!!
Fadhil: culun katanya?
Nabilla: ngambekan nih!!
tasya: ketawanya nyantai donk! biasa.
panji: suka main wayang
Rangga: pacarnya adam
sonya: gokil katanya?
tisa: diem trus! ngomong dikit napa?
Zata: anak paling kren!! yah semua, maaf ya gw lebih kren! sebenernya gw gak mau lah tap nasib berkata lain. what can i do? sorry ya!!
Zulfa: sodara gw

1 komentar:

  1. dih, jayus bnget sih lo!!!!!
    yg lebai tuh bkan auliya, tpi lo.
    hahahaha..=D

    link blog gw y, please
    www.dhea30.blogspot.com

    BalasHapus