Kamis, 12 Februari 2009

Gw zata yah zata aja!! zata? yah Zata udakah Nti Bingung!!


Nem gw zata. yah anak 7 sbi 2 dari spanda. yah kali ini gw gak narsisi deh!!
gw aktif di ekskul basket (basket forever githu)
seperti posting gw Gw punya v=band and jago maen gitar.
anak2 bilangin gw nthu narsis, pe de( harus ), lebai ( gak terlalu sih), baik, kren, ganteng ( he he)
anak2 tuh seneng banget yg namanya ngatain ortu gw.
gw marah donk! dibilangnya gw ngerasa! But, that is because i love my mother, my father.
gw pinter cuma pelajaran muatan lokal aja! B.ing, ICT, Balam, musik dll.
yah klo subjek paling ngerti biology.
gw seneng yg namanya SMS an yah gw sering nya ama: pretty, hasan, nhia, fela.
yang lain jarang2.
gw suka banget yang namanya gitar. gitar temen kedua gw tau gak?

umur gw 12 juli nthi paling 13( kok jauh nyambungnya?) but it's okay lah!!

Rumah di Jl. KUA no.41. knapa gw disitu? Tadinya rumah gw di way halim, trus pindah. KArna BApak Gw suka di situ jadi beli rumah disitu lah.

Sekolah Tunas Mekar, Kartika Jaya II-5, Spanda. paling gw mw pindah ke palembang!!

ya udah itu smua sedikit tentang gw trims yang udah mau baca link blog ini ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar